Sistem Pengoperasian Brake Diaktifkan
Sistem Pengoperasian Brake Diaktifkan - Seperti yang tampak pada gambar rotary sensor mengirim sebuah sinyal ke ECM yang menunjukkan posisi pedal brake ketika operator mulai menekan pedal brake. Sedangkan ECM mengarahkan arus relatif terhadap posisi pedal ke proportional brake solenoid.
Brake Diaktifkan
Tekanan pilot juga berkurang ketika saat arus yang menuju ke proporsional solenoid berkurang dan menimbulkan perbedaan tekanan pada reducing spool dan menyebabkan reducing spool bergerak naik dari penurunan tekanan pilot pada proporsional solenoid.
Dan gerakan ini memungkinkan minyak brake dikeluarkan ke lubang pembuangan, sehingga tekanan oli pilot akan berkurang secara proporsional bila pedal brake hanya ditekan sebagian.
Akan mengakibatkan pengaktifan brake sebagian dari sebagian dari minyak brake (brake oil) yang akan dikeluarkan. Tekanan pilot akan berkurang sampai nol bila pedal brake dinjak sepenuhnya sehingga menyebabkan pengaktifan brake penuh.
Service brake switch menutup dan menghubungkan secondary brake solenoid ke aki bila pedal mencapai 75% pergerakannya. Memindahkan reducing spool dan membuang semua minyak brake (brake oil), sedangkan secondary brake solenoid valve membuang tekanan oli yang masih ada ke saluran buang (drain) sehingga operasi ini akan menghasilkan kapasitas brake maksimum.
Demikian Sistem Pengoperasian Brake Diaktifkan. Semoga bermanfaat.
BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA
Halaman Berikutnya
0 Response to "Sistem Pengoperasian Brake Diaktifkan "
Posting Komentar