Pengoperasian Sistem right turn secara perlahan dan right turn secara tajam
Pengoperasian Sistem right turn secara perlahan dan right turn secara tajam - Fungsi dari proportional solenoid valve adalah untuk mengontrol yang terdapat reducing spool di dalam control valve. Sedangkan Pulse Width Modulated (PWM) position sensor berfungsi untuk mengirim sinyal ke electronic control module ketika operator mulai menarik tuas pengendali steering kanan (right steering control lever).
Belok kanan / right turn Secara Perlahan
Selain mengirim sinyal ke electronic control module juga berfungsi untuk mengurangi arus ke clutch proportional solenoid kanan seperti yang tampak pada gambar. Reducing spool bergerak ke atas dan gerakan solenoid valve mengurangi tekanan oli pilot.
Sedangkan dari gerakan tersebut juga berfungsi membunag oli yang terdapat di dalam sirkuit clutch serta mengurangi tekanan clutch. tekanan di dalam clutch circuit berbanding langsung dengan posisi tuas karena arus yang menuju ke proportional solenoid (yang menetapkan tekanan pilot) tergantung dari posisi tuas (lever).
Akan semakin besar tekanan clutch dikurangi hingga mencapai nol dan clutch dilepas bila semakin jauh tuas (lever) ditarik. Berikut ini mesin yang melakukan belok kanan atau right turn Secara Tajam.
Belok kanan / right turn Secara Tajam
Operator menarik tuas pengendali steering sepenuhnya ke belakang untuk belok kanan / right turn Secara Tajam. Seperti yang tampak pada gambar selama gerakan awal tuas pengendali, tekanan clutch dimodulasi sampai nol (seperti ketika belok kanan / right turn perlahan dilakukan).
Dan untuk mengurangi arus ke brake proportional solenoid kanan dan ulse Width Modulated (PWM) position sensor memberitahu electronic control module operator terus menarik tuas pengendali. Menyebabkan reducing spool untuk brake kanan bergerak naik ketika solenoid valve mengurangi tekanan oli pilot.
Mengeluarkan oli di dalam sirkuit brake kanan dan mengurangi tekanan brake dari gerakan ini dan tekanan di dalam sirkuit brake berbanding langsung dengan posisi tuas yang disebabkan arus yang menuju ke proportional solenoid (yang menetapkan tekanan pilot) tergantung dari posisi lever.
Semakin besar tekanan brake yang dikurangi hingga brake sepenuhnya diaktifkan dan akan semakin jauh tuas ditarik sehingga mengakibatkan mesin berbelok ke kanan secara tajam. Untuk memperbaiki respons sistem bila brake dilepas shutoff valve membuat sebagian tekanan residu dipertahankan pada brake.
Demikian Pengoperasian sistem right turn secara perlahan dan right turn secara tajam. Semoga bermanfaat.
BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA
Halaman Berikutnya
0 Response to "Pengoperasian Sistem right turn secara perlahan dan right turn secara tajam "
Posting Komentar