Prosedur Penyetelan Track - Elevated Sprocket (Prosedur Penyetelan Track Kendor)
Prosedur Penyetelan Track - Elevated Sprocket (Prosedur Penyetelan Track Kendor) - Prosedur Penyetelan Track untuk Elevated Sprocket dengan contoh D6R sangat dianjurkan untuk grease haruslah dibawah tekanan yang tinggi. Dapat menembus jaringan tubuh manusia sehingga menyebabkan cedera atau kematian Grease yang keluar dari relief valve yang bertekanan.
Baca Artikel Alat Berat : Faktor-Faktor Penyebab Kerusakan Undercarriage Alat berat
Untuk melihat apakah grease keluar tidak boleh mengamati relief valve dan untuk melihat apakah track sedang dikendorkan Amati track atau track adjustment cylinder dan Longgarkan relief valve hanya satu putaran.
Biarkan mesin berhenti tanpa menggunakan rem kaki selain Gerakkan mesin ke depan/maju. Dalam kondisi operasi umum mesin dilakukan penyetelan track. Track harus disesuaikan dengan bahan packing (packing material) jika kondisi penumpukan material (packing)terjadi di tempat kerja.
Dianjurkan Jangan sekali-kali mengencangkan track bila dimensi (1) adalah 150mm (5,9 inci) atau lebih.
Prosedur Penyetelan Track Kendor
- Lepaskan access cover
Access Cover
- Melalui track adjustment valve (5) tambahkan grease serbaguna (MPGM) dan tambahkan MPGM hingga dimensi (2) benar.
- Biarkan mesin melambat sampai berhenti sepenuhnya. Jangan gunakan rem dan Operasikan mesin maju mundur untuk menyamakan tekanan.
- Ukur kembali dimensi (2).
Kelonggaran(sag) track diukur di antara sprocket dan front idler (2) jika mesin tidak dilengkapi dengan carrier roller dan Setelan dimensi (2) yang benar adalah 115 ± 10mm (2,2 ± 0,4 inci).
Demikian Prosedur Penyetelan Track - Elevated Sprocket (Prosedur Penyetelan Track Kendor) semoga bermanfaat.
BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA
Halaman Berikutnya
0 Response to "Prosedur Penyetelan Track - Elevated Sprocket (Prosedur Penyetelan Track Kendor)"
Posting Komentar