Pengoperasian Lurus komponen counter balance valve dan steer motor
Pengoperasian Lurus komponen counter balance valve dan steer motor - Seperti yang tampak pada gambar control spool di dalam steering control valve memblokir oli di dalam sirkuit steering selama pengoperasian lurus. Steer motor selama PENGOPERASIAN LURUS (STRAIGHT LINE OPERATION) memperlihatkan counter balance valve.
Memblokir oli di dalam sirkuit steering dan control spool di dalam steering control valve, sedangkan etap berada di tengah-tengah dan motor steering dikunci secara hydraulic counterbalance spool.
Ke differential steer planetary dan gaya-gaya tersebut berusaha menggerakkan motor steering driveline mengirimkan gaya-gaya eksternal yang menuju selama pengoprasian lurus.
Gaya-gaya eksternal tersebut menciptakan kenaikan tekanan di dalam satu sisi loop antara motor dan counterbalance valve sambil berusaha menggerakkan motor steering dan menggerakan motor steering.
Tergantung dari arah kemana gaya tersebut berupaya mendorong motor bagian samping loop yang merasakan kenaikan tekanan. Crossover relief valve di dalam sisi loop yang terkena pengaruh akan membuka jika kenaikan tekanan cukup tinggi.
Akan membiarkan sebagian dari oli bertekanan tinggi untuk membuka poppet (area kecil) di dalam relief valve di seberangnya pada bagian dump pada valve (area luas). Mengirimkan sebagian oli bertekanan tinggi ke dalam sisi yang bertekanan rendah pada loop melalui Crossover relief valve sehingga mengurangi kenaikan tekanan.Sedangkan pada tekanan sekitar 41500 kPa (6000 psi) crossover relief valve membuka.
Demikian Pengoperasian Lurus komponen counter balance valve dan steer motor. Semoga bermanfaat.
BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA
Halaman Berikutnya
0 Response to "Pengoperasian Lurus komponen counter balance valve dan steer motor "
Posting Komentar